Komunikasi Verbal dan Nonverbal dalam Penjualan Produk Dana Usaha Organisasi Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Mulyana, Deddy. 2007. Ilmu Komunikasi, Suatu Pengantar. Bandung. Remaja Rosdakarya.
Kurniawati, N. K. (2014). Komunikasi Antarpribadi: konsep dan teori dasar. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Hardjana, A. M. (2003). Komunikasi intrapersonal dan interpersonal
Mujahid, M., Safar, I., & Rantalemba, W. (2020). Peran Komunikasi Verbal dan Non Verbal Sales Promotion Girl Rokok Terhadap Minat Beli Konsumen. Jurnal Sinar Manajemen, 7(1), 1-6.
Pohan, A. (2015). Peran Komunikasi Verbal dan Nonverbal dalam Hubungan Manusia. AL MUNIR: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam, 5-22.
Kristiyani, I. (2012). Pengaruh Komunikasi Non Verbal terhadap Kepuasan Pelanggan. Efisiensi: Kajian Ilmu Administrasi , 12 (1).
Joesoef, d. 1978. Normalisasi Kehidupan Kampus dan Bentuk Penataan Kembali Kehidupan Kampus. Departemen Pendidikan dan Kebudayaan
DOI: http://dx.doi.org/10.21776/ub.tuturlogi.2024.005.02.4
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Tuturlogi: Journal of Southeast Asian Communication
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.